SMAK Kesuma Mataran Memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2024 dalam Suasana Kebahagiaan Bersama

SMAK Kesuma Mataran Memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2024 dalam Suasana Kebahagiaan Bersama RD.Stevanus Dananjoyo M. P. Pamungkas

Pada tanggal 5 Januari 2024, SMAK Kesuma Mataran menyelenggarakan acara Natal dan Tahun Baru yang meriah di aula sekolah mereka dengan tema “Light Up Around You” dan dan tema nasional “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14). mengundang seluruh guru dan siswa-siswi dari agama Protestan dan Katolik untuk merayakan momen istimewa ini. Kegiatan yang dimulai pukul 8.00 WITA ini menawarkan serangkaian acara yang sarat makna dan kebersamaan.

Rangkaian acara dimulai dengan misa bersama yang dipimpin oleh RD. Danan. Suasana kekhusyukan terasa begitu kuat, memancarkan semangat Natal yang sejati dan menyatukan semua hadirin dalam doa dan kebersyukuran.

Acara dilanjutkan dengan penampilan pentas seni musikal yang memukau oleh siswa-siswi SMAK Kesuma. Salah satu momen yang tak terlupakan adalah penampilan istimewa dari Kevin Leonidas, yang telah mengukir prestasi sebagai peserta Indonesia's Got Talent 2023. Penampilannya memberikan semangat baru dan kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan guru serta teman-temannya.

Tidak hanya menyuguhkan momen keagamaan, acara ini juga menawarkan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan melalui tukar kado. Keseruan dan tawa riang pun melingkupi saat siswa-siswi saling memberikan hadiah dengan penuh keceriaan.

  

Acara ditutup dengan makan bersama, di mana semua peserta dapat saling berinteraksi dan mempererat tali persaudaraan. Suasana hangat dan kekeluargaan semakin terasa, menguatkan ikatan antara seluruh anggota SMAK Kesuma Mataran.

Kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024 yang diadakan oleh SMAK Kesuma Mataran tidak hanya menjadi sebuah perayaan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan kerukunan antar sesama. Dengan berbagai kegiatan yang diadakan, kebersamaan dan semangat kekeluargaan di sekolah ini semakin terjaga dan ditingkatkan. Semoga semangat kebersamaan ini terus terpatri dalam hati setiap individu untuk menciptakan lingkungan yang penuh kasih dan perdamaian.

  • Bagikan: